Viral Wanita di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Berkendara Motor

Korban ketika itu tengah mengendarai sepeda motor seorang diri sepulang aktivitas kerja.

Viral Wanita di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Berkendara Motor
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
ILUSTRASI - Seorang paman di Pekalongan, Jawa Tengah tega perkosa keponakannya sendiri. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Seorang wanita berinisial N, menjadi korban pelecehan seksual saat berkendaraan sepeda motor di Simpang Pekayon depan pusat perbelanjaan Revon Town, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kejadian ini dibagikan melalui akun @indahsutet_ yang mengaku sebagai teman korban. Unggahan berisi cerita pengalaman pahit N ini viral dan mendapat tanggapan warganet serta telah dibagikan sebanyak 21 ribu kali.

Dalam unggahan itu, peristiwa pelecehan seksual ini terjadi pada, Selasa (3/9/2019) sore. Korban ketika itu tengah mengendarai sepeda motor seorang diri sepulang aktivitas kerja.

"Guys buat pelajaran kita semua ya terutama perempuan, BTW N** berhijab, pakai jaket, lengkap dengan masker + kacamatan helm gelap dan posisi nutup + sarung tangan dan kaos kaki," kata akun @indahsutet_ dalam unggahannya.

Akun tersebut mengungkapkan, korban ketika itu berhenti ketika posisi lampu merah di Simpang Pekayon. Kemudian, seorang pengendara motor laki-laki berhenti persis disamping kiri korban sambil menyelipkan ponsel di antara helm dan telinganya, seperti orang yang sedang menelfon.

"Dia teriak-teriak sangat-sangat jelas N** dengar lebih kurangnya kaya gini 'aduh sob cewek disamping gue aroma M kecium banget, aduh mantep nih cewek samping gue, kayaknya dia keputihan deh, kentel-kentel gitu aromanya bisa gue cium,' jujur disitu awalnya takut dan gak mau gubris orang itu, N** cari aman nyempil2 mobil supaya bis pindah," ungkap akun @indahsutet_.

Namun laki-laki yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat putih itu justru terus mengikuti. Ia terus mengucapkan kalimat-kalimat tak senonoh secara berulang hingga membuat korban merasa terganggu.

"Dia masih tetep dengan tlpnya dan berulang-ulang ngomongnya, bahkan sampai ditambahin 'bentar ya sob gue mau nikmatin bau M mba mba samping gue dulu, duuh matep sob aromanya," tulis akun @indahsutet_ dalam postingan twitternya.

Dalam unggahan itu, korban diceritakan memberanikan diri untuk memvideokan wajah pelaku. Akun @indahsutet_ juga menyertakan video yang direkam korban untuk menghimbau warganet hati-hati dan waspada ketika melihat pelaku di jalan.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved