Breaking News:

Hadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia, PSSI Ajak Masyarakat Beri Dukungan Langsung di SUGBK

"Ayo kita optimis beri doa dan dukungan untuk itu, kita lakukan hal positif untuk memberikan petunjuk bahwa Indonesia bisa," tutur Tisha.

Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai setelah drawing 32 besar Piala Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menghadapi Timnas Thailand.

Pertandingan sarat gengsi antara skuat Garuda menghadapi Timnas Thailand akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Selasa (10/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Di laga menghadapi Thailand, animo suporter untuk hadir memberikan dukungan langsung diyakini tidak akan seramai seperti laga pertama menghadapi Malaysia.

Hasil buruk yang didapat Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan membuat para suporter kecewa dengan penampikan skuat Garuda.

Kendati demikian, Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria percaya masyarakat Indonesia akan datang memberikan dukungan langsung kepada pemain di lapangan.

"Tidak ada rasa khawatir atas hal itu (penonton sepi), yang harus ada adalah daya juang. Kita Indonesia juga tidak besar dengan sendirinya, menghadapi berbagai historikal untuk bisa seperti ini," ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha kepada awak media, Minggu (8/9/2019).

Tisha yakin masyarakat Indonesia masih menyimpan harapan besar kepada skuat Garuda bisa berbicara banyak di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Jadi bukan saatnya menanyakan ke khawatiran, sekarang saatnya berdoa merefleksikan diri sendiri karena kita masih punya pertandingan besok (lawan Thailand)," papar Tisha.

Wanita jebolan FIFA Master itu mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan langsung kepada skuat Garuda di SUGBK.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved