Timnas Indonesia Vs Thailand, Rekor Pertemuan, Prediksi Susunan Pemain & Link Live Streaming

Laga Timnas Indonesia Vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) dan akan live streaming Mola TV.

Timnas Indonesia Vs Thailand, Rekor Pertemuan, Prediksi Susunan Pemain & Link Live Streaming
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand Selasa (10/9/2019) ini.

Laga Timnas Indonesia Vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) dan akan live streaming Mola TV.

Sejauh ini Indonesia memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan Thailand.

Dilansir dari Kompas.com, pertemuan kedua tim sejak tahun 1997, Thailand justru baru satu kali kalah di SUGBK, sedangkan Indonesia sudah tiga kali kalah di stadion bersejarahnya sendiri.

Sebelumnya Timnas Indonesia secara mengejutkan kalah dari Malaysia 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) lalu.

Thailand sendiri tampil kurang apik di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Anak asuh Akira Nishino hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Vietnam.

Secara total, sejak 1997, Indonesia dan Thailand tercatat sudah 13 kali bertemu di level timnas senior dalam sebuah turnamen resmi.

Tanpa memperhitungkan laga persahabatan ataupun laga timnas yunior, Thailand memang selalu lebih superior, baik saat kandang maupun tandang.

Thailand tercatat sudah menenangi 10 laga, dua di antaranya menang adu penalti. Kedua tim tak pernah bermain imbang.

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved