Liga 1 2019

4 Pemain Utama Absen, Persija Jakarta Tampil Pincang Lawan Persipura

Empat pemain andalan Persija yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Novri Setiawan, dan Ismed Sofyan harus absen berlaga di lapangan.

4 Pemain Utama Absen, Persija Jakarta Tampil Pincang Lawan Persipura
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat ditemui setelah mendampingi tim berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menurunkan para pemain terbaiknya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Empat pemain andalan Persija yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Novri Setiawan, dan Ismed Sofyan harus absen berlaga di lapangan.

Keempat pemain tersebut dipastikan absen bermain karena memiliki beberapa kepentingan.

Rohit dan Andritany absen membela skuat Macan Kemayoran karena harus memperkuat negaranya masing-masing.

"Kami ada empat pemain. Dua pemain itu yakni Andritany dan Rohit sedang membela timnasnya masing-masing," ucap pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez, Selasa (10/9/2019).

Sedangkan, dua pemain Persija lainnya yakni Novri Setiawan absen karena mengalami akumulasi kartu kuning dan Ismed Sofyan lantaran ada kepentingan lain.

"Selain itu tentunya ada Novri juga sedang akumulasi kartu kuning dan Ismed karena ada halangan. Tapi 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," tambahnya.

Kehilangan empat pemain andalannya tersebut membuat Persija tidak bisa tampil dengan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Meski begitu, Julio menilai absennya para pemain tersebut tidak terlalu berpengaruh karena Persija mempunyai kedalaman skuat yang baik.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved