Mayat Pria Berkaos Hitam Ditemukan Tergeletak di Jalan Kecil Kota Depok

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah murid sekolah

Mayat Pria Berkaos Hitam Ditemukan Tergeletak di Jalan Kecil Kota Depok
Polresta Depok
Korban ketika ditemukan warga tergeletak tak bernyawa di jalan kecil Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Sesosok mayat pria tergeletak di sebuah jalan kecil di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, dan menghebohkan warga pagi ini.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah murid sekolah yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Melihat ada seorang pria tergeletak tak bernyawa, sejumlah murid sekolah tersebut langsung memberitahukan pada sejumlah saksi diantaranya Kurnia (50), Yussariawan, dan Yasin (45).

Untuk memastikan kabar tersebut, sejumlah saksi pun mengecek ke lokasi dan mendapati memang benar ada sesosok mayat pria yang tergeletak di jalan kecil dekat rumah warga.

"Ciri-cirinya memakai kaos hitam, celana panjang bahan warna hitam, rambut cepak hitam beruban," ujar Deddy menjelaskan ciri-ciri korban ketika dikonfirmasi, Rabu (11/9/2019).

Deddy mengatakan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan satu pun identitas pada diri korban.

Polisi Buru Sosok Pria di Balik Aborsi Bayi yang Dibuang di Cisauk

Pedagang Bongkar Perangai Betrand Peto saat Tiap Hari Jualan Ikan, Sebelum Diasuh Ruben Onsu

Lanjut Deddy, ditemukan luka pada bagian pelipis kiri korban.

"Tidak ditemukan identitas, ada luka dibagian pelipis kiri korban," tambahnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan visum dan otopsi untuk mencari penyebab kematian korban.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved