SMAN 70 Siap Tampil dalam UBS Gold Dance Competition South Region 2019

Siswi kelahiran 2010 ini mengaku sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menyambut kompetisi bergengsi tingkat SMA tersebut.

SMAN 70 Siap Tampil dalam UBS Gold Dance Competition South Region 2019
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Amadea Nabilah, salah satu siswi SMAN 70 Jakarta bakal tampil dalam kompetisi dance bergengsi tersebut bersama dengan delapan anggota timnya yang lain. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Pergelaran UBS Gold Dance Competition Series DKI Jakarta 2019 akan sampai kepada sesi South Region pada 17 September 2019 mendatang.

Amadea Nabilah, salah satu siswi dari SMAN 70 Jakarta bakal tampil dalam kompetisi dance bergengsi tersebut bersama dengan delapan anggota timnya yang lain.

Dengan mengusung konsep Disney Princes, Dea panggilan akrabnya bakal membawakan karakter putri Aurora pada kompetisi yang digelar di GOR Bulungan tersebut.

"Kami sebenernya bawain karakter tiga princes dari Disney. Tapi salah satunya adalah Princes Aurora. Nah jadi selain bawain karakternya nanti akan ada story nya juga di penampilan kita," kata Dea di Gandaria City Mall, Rabu (11/9/2019).

Siswi kelahiran 2010 ini mengaku sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menyambut kompetisi bergengsi tingkat SMA tersebut.

Mirip Boneka Pengusir Burung, Jasad Waria Mengapung di Saluran Air Klaten: Motor Dibuang ke Jurang

Meski begitu, bukan berarti tim SMAN 70 Jakarta ini tak menemukan kesulitan. Menurut Dea, salah satu kendala yang timnya alami untuk mempersiapkan kompetisi ini adalah mengatur waktu latihan dan belajar.

"Pasti dong, kita mempersiapkan yang terbaik untuk event ini. Kesulitannya karena kita mau nonjolin sisi cerita Disneynya sendiri. Selain itu ya ngatur waktunya. Selebihnya gak ada. Nanti tinggal tunggu hari H aja," kata dia.

Sebagai informasi, sebelumnya Honda DBL Seri Ibu Kota Jakarta 2019 sendiri, telah melewati sesi dua wilayah.

West Region (Jakarta Barat) menjadi rangkaian pembuka, disusul North Region (Jakarta Utara-Pusat).

Selanjutnya, pada 17-25 September giliran South Region (Jakarta Selatan) yang akan menunjukkan ketatnya persaingan, hingga ditutup panasnya laga sengit di East Region (Jakarta Timur) pada 27 September sampai 5 Oktober mendatang.

Begitupun juga dengan UBS Gold Dance Competition tersebut.

Di tahun ini UBS Gold Dance Competition mengusung tema Disney Princess. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang nasional dari UBS Gold Dance Competition akan berkesempatan mendapat hadiah berupa jalan-jalan liburan ke Hongkong.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved