BJ Habibie Meninggal

Hadiri Pemakaman BJ Habibie, Megawati Kenakan Busana Serba Hitam dan Kerudung Putih

Megawati Soekarnoputri hadiri acara pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata Jakarta Selatan. Megawati mengenakan busana serba hitam dan kerudung putih.

Hadiri Pemakaman BJ Habibie, Megawati Kenakan Busana Serba Hitam dan Kerudung Putih
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Persiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri menghadiri pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie di TMP Kalibata Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Sejumlah tokoh menghadiri pemakaman Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Beberapa di antaranya, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri terlihat berjalan bersama ibu negara, Iriana Jokowi.

Megawati terlihat mengenakan busana serba hitam dan kerudung berwarna putih, sedangkan Iriana Jokowi memakai busana putih dan kerudung coklat.

Cegah Aksi Pencurian, Sopir Truk Tronton Ditabrak Komplotan Pencuri di Tol Jakarta-Merak

Pantauan wartawan TribunJakarta com, mereka tiba di area makam BJ Habibie tampak bersamaan dengan rombongan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para mantan Wakil Presiden RI, mulai dari Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Boediono.

Selain itu dalam rombongan tersebut terlihat pula istri Presiden ke-4 RI, KH Abdurahman Wahid, Shinta Nuriyah bersama Yenny Wahid.

Sementara putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terlihat berjalan lebih awal bersama dengan istrinya.

PB Djarum dan KPAI Sepakati 4 Keputusan, Begini Nasib Audisi Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum

Sedangkan Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara berjalan bersama rombongan keluarga di belakang peti jenazah BJ Habibie.

Adapun rombongan pengiring jenazah BJ Habibie tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung berjalan menuju lokasi pemakaman yang ada di Blok M kavling 120, tepat disamping makam Ainun Habibie. (*)

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved