Kabar Artis

Klaim Dirinya Sebagai Pahlawan Bagi Elza Syarief, Hotman Paris Lakukan Reka Adegan Pelabrakan

Dengan adanya Nikita Mirzani ngamuk dan berujung dipermasalahkan Elza Syarief, Hotman Paris mengaku telah mengetik seluruh transkrip di acara tersebut

Klaim Dirinya Sebagai Pahlawan Bagi Elza Syarief, Hotman Paris Lakukan Reka Adegan Pelabrakan
Tangkapan Layar YouTube/Call me Mel
Hotman Paris datangkan dua orang saksi untuk buktikan sebenarnya Elza Syarief sudah tahu bahwa akan bertemu dengan Nikita Mirzani. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengacara kondang Hotman Paris melakukan reka adegan saat Nikita Mirzani ngamuk di acaranya beberapa waktu lalu.

Reka adegan itu dilakukan Hotman Paris demi menjelaskan fakta sebenarnya kepada publik mengenai perseteruannya dengan Elza Syarief.

Pasalnya, Elza Syarief mengaku merasa dijebak di acara tersebut dan diperlakukan tak sepatutnya.

Menjawab berbagai tudingan tersebut, Hotman Paris lantas melakukan reka adegan saat Nikita Mirzani ngamuk di acaranya tersebut.

TONTON JUGA:

Hotman Paris melakukan reka adegan tersebut saat hadir di acara Call Me Mell dilansir TribunJakarta.com pada Rabu (11/9).

Pengacara kondang itu menuturkan, sebelum terjadinya peristiwa Nikita Mirzani, ia telah mengambil posisi duduk diantara kedua wanita tersebut.

Hotman Paris mengaku saat itu ia mengambil posisi duduk diantara Nikita Mirzani dan Elza Syarief demi mencegah peristiwa yang tak diinginkan.

"Saya dari awal udah melakukan tindakan pengamanan dengan duduk di tengah. Biasanya saya duduk disana (red: kursi host)," imbuh Hotman Paris.

Tak Diakui Sebagai Anak Elza Syarief, Poppy Kelly Harap Ibunda dan Hotman Paris Damai

Ayah anak tiga itu menuturkan saat bertemu pertama kali di acara tersebut, baik Nikita Mirzani dan Elza Syarief tak bersitegang.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved