Polisi Sebar Foto Jasad Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan Dalam Gang Kecil di Depok

Deddy berharap, bagi masyarakat yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri korban, bisa langsung menghubungi ke Polresta Depok atau Polsek Pancoran Mas

Polisi Sebar Foto Jasad Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan Dalam Gang Kecil di Depok
Istimewa/Dok Polresta Depok
Foto jasad pria tanpa identitas yang ditemukan didalam gang kecil di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Polisi mulai menyebar foto mayat pria yang ditemukan tanpa identitas tergeletak di dalam gang kecil depan rumah warga di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Sebelumnya diberitakan, jasad pria malang tersebut ditemukan pada Rabu (11/9/2019) oleh sejumlah anak yang hendak berangkat sekolah dalam posisi tersungkur.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, korban diperkirakan berusia sekira 50 hingga 60 tahun.

"Diperkirakan usianya 50 hingga 60 tahun, berat 70 kilogram, dan tinggi 170 centimeter," ujar Deddy dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/9/2019).

Lebih lanjut, Deddy mengatakan ciri-ciri fisik korban berkulit sawo matang, dan potongan rambut cepak hitam beruban.

AHY Sebut Banyak Keteladanan dari Sosok BJ Habibie

Sementara untuk pakaian yang dikenakan korban ada kaos polo berwarna hitam, celana panjang pangsi berwarna hitam, dan sandal coklat hitam merek Desler ukuran 40.

"Mengenakan cincin batu akik warna merah dan hijau di jarinya, ada gelang hitam di tangan kiri, dan ditemukaj uang sebesar Rp 82 ribu," tambahnya.

Deddy berharap, bagi masyarakat yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri korban, bisa langsung menghubungi ke Polresta Depok atau Polsek Pancoran Mas.

"Bagi masyarakat yang mengenal dan mengetahui ciri-ciri korban, bisa menghubungi Polresta Depok dinomor 085211381925, dan Polsek Pancoran Mas di nomor 081295175154," tandasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved