Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan Episode 54 Besok, Jumat (13/9/2019) Pukul 11.00 WIB di ANTV

Berikut Sinopsis Episode 54 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Jumat (13/9/2019) dirangkum dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan Episode 54 Besok, Jumat (13/9/2019) Pukul 11.00 WIB di ANTV
Tangkapan Layar Instagram/antv_official
Ishq Mein Marjawan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berikut Sinopsis Episode 54 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Jumat (13/9/2019) dirangkum dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 54 di halaman berikutnya.

Arohi menangis di kamarnya. Dia berkata aku minta maaf, aku harus melakukan ini. Dia duduk dan menangis. Arohi mengatakan kamu bertanggung jawab untuk semua ini, Deep, aku membenci mu, aku akan menghancurkan hidupmu.

Arohi menangis. Surekha datang dan berkata aku tahu kamu tidak senang dengan pertunangan ini. Arohi mengatakan aku merindukan orang tuaku. Surekha mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini, Virat bukan orang yang tepat untuk mu.

Sepenggal Kenangan BJ Habibie Lewat Masakan Padang Favoritnya di RM Sari Bundo: Gemar Ayam Goreng

Arohi mengatakan kamu tahu tentang dia tetapi bukan aku, kau juga tidak memberi tahu aku hari itu, tolong beri tahu aku apa yang kau ketahui.

Reporter bertanya di mana Anjali, pernikahan ini sepertinya tidak terjadi. Deep mengatakan di mana Anjali, itu Arohi bukan Anjali.

Virat mengatakan biarkan aku pergi dan melihatnya. Tara berkata aku akan melihatnya. Tara naik ke atas. Anjali mengatakan maaf aku mengambil sesuatu mari kita pergi. Arohi ingat Surekha mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa.

Arohi turun ke bawah. Deep bingung. Virat bertanya kamu baik-baik saja. Arohi berkata baik-baik saja sekarang. Virat akan membuatnya memakai cincin itu tapi bertanya di mana cincinmu. Arohi berkata aku pikir itu terlepas dari tanganku, biarkan aku mencarinya.

Reporter bertanya apa yang terjadi di rumah ini. Semua orang mencari cincin itu. Ibu palsu Arohi menelpon seseorang dan berkata agar segera melaksanakan rencana itu.

Halaman
1234
Editor: Muji Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved