Persija Jakarta

Persija Berikan 1 Kali Kesempatan Sang Pelatih, Bila Gagal Lawan PSIS Julio Banuelos Dipaksa Mundur

Manajemen tim sudah geram dengan hasil buruk yang didapat Persija Jakarta saat dinahkodai Julio Banuelos.

Persija Berikan 1 Kali Kesempatan Sang Pelatih, Bila Gagal Lawan PSIS Julio Banuelos Dipaksa Mundur
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta sudah menentukan sikap setelah beberapa hasil buruk yang didapat di Liga 1 2019.

Di laga terakhir, skuat asuhan Julio Banuelos Saez itu harus takluk dari Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Kegagalan mendapatkan kemenangan membuat manajemen skuat Macan Kemayoran langsung bereaksi cepat dan mengeluarkan ultimatum kepada pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Manajemen Persija memberikan kesempatan terakhir kepada Julio Banuelos memimpin laga menghadapi PSIS Semarang, pada Minggu (15/9/2019) mendatang.

Bila gagal mendapatkan kemenangan, manajemen skuat Macan Kemayoran akan mengakhiri kerja sama dengan pelatih berusia 48 tahun tersebut.

UPDATE Klasemen Liga 1 2019 - Persija Jakarta Hampir Juru Kunci, Persipura ke Papan Tengah

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus menilai laga menghadapi PSIS Semarang menjadi pembuktian bagi sang pelatih menunjukan kualitasnya di lapangan.

Manajemen tim sudah geram dengan hasil buruk yang didapat Persija Jakarta saat dinahkodai Julio Banuelos Saez.

“Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS Semarang nanti, mereka akan mundur dari kursi pelatih,” ujar Ferry Paulus dalam rilisnya, Jumat (13/9/2019).

Selama mengarsiteki Persija, Julio Banuelos Saez sudah memimpin laga sebanyak 16 kali dengan rincian 4 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kali kekalahan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved