Polisi Benarkan Pelaku Penyerangan Pemilik Warung di Cawang Anak Elvy Sukaesih

"Korban dan pelaku masih bertetangga. Adapun Pelaku melakukan perbuatannya dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah," ujarnya.

Polisi Benarkan Pelaku Penyerangan Pemilik Warung di Cawang Anak Elvy Sukaesih
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Junet saat menunjukkan saat dia diserang HR di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo membenarkan pelaku penyerangan pemilik warung kelontong di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang Haidar (53) merupakan anak Elvy Sukaesih.

Kepastian Haidar merupakan anak ratu dangdut didapat setelah anggota Polsek Kramat Jati meminta keterangan keluarga Elvy tak lama kejadian Haidar mengamuk pukul 19.30 WIB.

"Anak kandung Elvy Sukaesih, enggak lama habis kejadian anggota Polsek langsung datang ke lokasi dan meminta keterangan terkait kronologis kejadian," kata Hery di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Haidar yang disebut anak tertua Elvy mengamuk usai permintaan berhutang rokok yang disampaikan pembantu pelaku ke pemilik warung, Junaidi (48) ditolak.

Penolakan tersebut membuat Haidar kalap lalu menyerang Junaidi, merusak warung, pagar rumah warga, pot bunga, dan barang lainnya.

"Korban dan pelaku masih bertetangga. Adapun Pelaku melakukan perbuatannya dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah," ujarnya.

Masa Depan Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Ditentukan dalam Seminggu Ini

Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih yang Ngamuk Ditolak Ngutang Rokok di Warung Mengidap Gangguan Jiwa

Irjen Firli Jadi Ketua, Saut Situmorang Sontak Mundur: Bedakan Cemen dengan Penegakan Nilai KPK

Beberapa saat usai Haidar mengamuk, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky dan anggota Jatanras Ditkrimsus Polda Metro Jaya tiba di lokasi.

Meski Junaidi awalnya hendak melaporkan kasusnya ke Polres Metro Jakarta Timur, Hery menuturkan hingga kini belum ada laporan.

"Belum ada laporan, tapi anggota Polsek Kramat Jati sudah cek lokasi dan meminta keterangan. Pelaku diamankan anggota Jatanras Polda Metro Jaya," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved