Persija Jakarta

Lawan Persija Jakarta, Snex dan Panser Biru Beri Dukungan Spesial kepada PSIS Semarang

Suporter PSIS Semarang turut hadir memberikan dukungan langsung saat tim kebanggaannya berlaga menghadapi Persija Jakarta.

Lawan Persija Jakarta, Snex dan Panser Biru Beri Dukungan Spesial kepada PSIS Semarang
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Suporter PSIS Semarang Ilham dan Zaenal saat memberikan dukungan langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minghu (15/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Suporter PSIS Semarang turut hadir memberikan dukungan langsung saat tim kebanggaannya berlaga menghadapi Persija Jakarta.

Kelompok suporter Snex dan Panser Biru datang dari berbagai wilayah di Semarang memberikan dukungan langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,
Minggu (15/9/2019) sore.

Muhammad Zaenal, seorang suporter Snex, datang langsung bersama rekan-rekannya dari Semarang.

Menurutnya, kelompok suporter PSIS datang ke Bekasi dengan menggunakan 2 bus.

"Kami datang dari Semarang langsung dengan menggunakan 2 bus. Kurang lebih sekitar 200 orang yang bareng bersama rombongan kami," ucap Zaenal kepada TribunJakarta, Minggu (15/9/2019).

Zaenal bersama rekan-rekannya rela menempuh perjalanan jauh demi bisa memberikan dukungan langsung kepada PSIS Semarang.

Di laga menghadapi Persija, suporter PSIS Semarang hanya menargetkan timnya bisa mencuri satu poin dari markas skuat Macan Kemayoran.

"Kami jauh-jauh datang ke sini karena cinta sama PSIS, jarak perjalanan jauh tidak masalah bagi saya pribadi. Target saya cuma ingin dapat satu poin di kandang Persija. Itu sudah cukup bagi kami para suporter," tutur Zaenal.

Ilham, suporter PSIS Semarang lainnya menuturkan, dengan perubahan jajaran pelatih membuat para suporter optimis dengan komposisi tim yang dimiliki saat ini.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved