Kabar Artis

Masa Lalu Betrand Peto Terus Diungkap, Ruben Onsu: Kalau Kalian Punya Hati Pasti Tahu Rasa Sakitnya

Ruben Onsu blak-blakan mengaku kesal dan marah jika kehidupan pribadi dan masa lalu Betrand Peto terus dikorek dan diungkit

Masa Lalu Betrand Peto Terus Diungkap, Ruben Onsu: Kalau Kalian Punya Hati Pasti Tahu Rasa Sakitnya
Instagram @ruben_onsu
Keluarga Ruben Onsu 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ruben Onsu blak-blakan mengaku kesal dan marah jika kehidupan pribadi dan masa lalu Betrand Peto terus dikorek dan diungkit

Lewat Instagram pribadinya, Ruben Onsu mengungkapkan keberatan dengan salah satu media online yang sampai mengorek terkait kehidupan masa lalu Betrand Peto di NTT.

Padahal diakui Ruben Onsu, dirinya dan keluarga tak pernah menutupi segala hal soal Betrand Peto.

"Saya sangat keberatan jika kalian terus mencari-cari pemberitaan tentang Betrand seperti apa di masa lalu nya, dari awal kemunculan gak ada satu pun yang ditutup-tutupi.

Kepolosan anak ini yang membuat banyak mendapat kecintaan dari fans nya, dan semua tentang hal anak ini sebagian sudah tahu dari awal nya seperti apa," tulis Ruben Onsu, dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (15/9/2019)

Bahkan, Ruben Onsu dan juga Sarwendah hanya ingin memberikan masa depan lebih baik untuk Betrand Peto, yang juga akan membanggakan kampung kelahirannya di NTT.

"Boleh kah saya memohon membantu saya untuk membesarkan Betrand sehingga bisa menjadi sesuai yg di harapkan, dan membanggakan untuk tmpt kelahirannya," tulis Ruben Onsu.

Kemudian, Ruben Onsu menjelaskan, membesarkan anak 13 tahun seperti Betrand Peto, bukan lah hal mudah.

Maka dari itu, ia dan sang istri, Sarwendah berusaha keras untuk mewujudkan semua cita-cita Betrand Peto.

"Membesarkan anak 13 tahun tidak lah mudah cara penyampaiannya, semua yang sudah di posisi aya yang memiliki anak/sepupu/ponakan seperti saya pasti tahun tapi di tengah kesibukan saya tangan saya dan istri saya lah yang turun langsung untuk putra kami," tulis Ruben Onsu

Betrand Peto dan Ruben Onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu (INSTAGRAM @betrandpeto)

Maka dari itu, Ruben Onsu mengingatkan agar tidak ada lagi pihak yang mengorek informasi mengenai masa lalu Betrand Peto.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved