Tayang Mulai 16 September, Jangan Lewatkan Drama Fake Affair, Dibintangi Anne & Hio Miyazawa

Dalam perjalanannya, Shoko ingin meningkatkan statusnya dengan berbohong kepada pria yang ia temui dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah menikah.

Tayang Mulai 16 September, Jangan Lewatkan Drama Fake Affair, Dibintangi Anne & Hio Miyazawa
Dok. Gemtv Asia
Drama Fake Affair 

TRIBUNJAKARTA.COM - Drama Fake Affair akan tayang perdana pada esok hari, 16 September 2019.

Mulailah bulan September dengan jatuh cinta kepada Anne dan Hio Miyazawa di drama Fake Affair saat mereka terjerat dalam kisah cinta yang membingungkan dan mengharukan.

Setelah itu, kamu dapat bergabung dengan para ‘travel monkeys’ di variety show Tabizaru saat mereka melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis dan menemukan situs-situs indah di seluruh dunia.

FAKE AFFAIR

 


 

Dibintangi oleh Anne sebagai Shoko Hama dan Hio Miyazawa sebagai Jo Banno, Fake Affair merupakan adaptasi dari serial manga berjudul Gisou Furin yang ditulis oleh Akiko Higashimura pada November 2018.

Fake Affair mengikuti kisah Shoko, seorang wanita lajang berusia 32 tahun yang juga seorang pekerja kontrak. Shoko bisa dibilang belum beruntung dalam hal percintaan dan saat ini ia juga tidak punya pacar.

Membawa label yang tidak mengenakan yang diberikan masyarakat pada wanita dan fakta bahwa ia telah mencari pasangan untuk dinikahi selama 2 tahun terakhir, Shoko memutuskan melakukan perjalanan solo untuk pertama kalinya.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved