Kabar Artis

Demi Film Pretty Boys, Desta Curhat: Ditampar Sampai 11 Kali

Meski kerap tampil bersama disejumlah acara televisi, Desta dan Vincent rupanya belum pernah tampil bareng dalam film layar lebar.

Demi Film Pretty Boys, Desta Curhat: Ditampar Sampai 11 Kali
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Film Pretty Boys jadi debut Tompi sebagai seorang sutradara film, Senin (16/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Artis dan presenter kocak Desta totalitas dalam melakukan aktingnya untuk film perdananya bersama Vincent yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 September mendatang berjudul Pretty Boys.

Meski kerap tampil bersama disejumlah acara televisi, Desta dan Vincent rupanya belum pernah tampil bareng dalam film layar lebar.

Di film bergenre drama komedi ini, keduanya akan bermain peran bersama dengan Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Ferry Maryadi, hingga Tora Sudiro.

"Tujuannya yang penting bisa menghibur penonton dulu ya. Gua sama Vincent awalnya kepikiran mau buat film bareng. Tapi ada cerita apa enggak. Nah sampai kepikiran Tompi, di lihat di IG gambarnya okey dan pernah garap film pendek juga," kata Desta, Senin (16/9/2019).

Cerita Tompi Jadi Sutradara Film Pretty Boys yang Dibintangi Desta dan Vincent

Film yang disutradarai oleh musisi Tanah Air sekaligus Dokter Ahli Bedah Plastik Tompi ini, bercerita mengenai dua orang sahabat yang sudah bercita-cita untuk terkenal dan masuk TV sejak kecil.

Dalam alur ceritanya, menggambarkan tentang kehidupan karir, keluarga, dan percintaan.

Desta pun curhat sempat merasakan sakit lantaran ditampar hingga 11 kali oleh lawan mainnya, Danilla demi tampil maksimal dalam film tersebut.

"Gua minta Danila tampar gua beneran. Karena ini film bukan sinetron, jadi gua pengin total gitu. Gua enggak nyangka (kenceng) seperti itu. Tompi minta diulang beberapa kali, padahal gua udah puyeng. Sampai 10 kali atau 11 kali ditampar Danila, sampai rumah masih sakit," ungkapnya.

Danilla Riyadi, berperan sebagai Asty sosok perempuan yang selalu mendampingi dua sahabat Rahmat dan Anugerah yang diperankan oleh Desta dan Vincent.

Hingga suatu hari, Rahmat dan Anugerah akhirnya menjadi penonton bayaran di sebuah stasiun televisi hingga bertemu dengan kordinator penenton super rempong yang diperankan oleh Onadio Leonardo.

Dalam film ini, digambarkan mengenai bagaimana kehidupan para pemain dunia hiburan di balik layar.

"Banyak orang yang mengubah kepribadian mereka saat tampil di televisi hanya agar terkenal, saling membully, atau berdandan tidak sesuai kodrat. Jadi orang-orang yang mimpi bisa masuk TV mikirnya itu panutan," kata Vincent.

"Saat dikirimin naskah ini, gue nggak baca karena waktu itu gue lagi liburan. Tapi begitu baca awalannya, gue bener bener langsung tertarik dan jatuh hati dengan ide ceritanya Tompi," kata Vincent.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved