Breaking News:

Penampakan Pocong Saat Hajatan, Ini Komentar Ketua MUI Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang digegerkan penampakan pocong yang diunggah di media sosial Instagram pagi tadi. Ini komentar Ketua MUI Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
Tangkapan layar Instagram @infotangerang.id
Warga mencoba menangkap pocong di Kampung Kemplang, Desa Belimbimg, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KOSAMBI TIMUR - Kabupaten Tangerang sedang digegerkan oleh penampakan pocong yang diunggah di media sosial Instagram pagi tadi.

Unggahan video yang viral menunjukan sosok pocong di kawasan Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infotangerang.id.

Dalam tayangan tersebut samar terlihat penampakan putih menyerupai sosok pocong yang bergeming di hadapan warga Kampung kemplang, Kosambi.

Diketahui berdasarkan pantauan di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (15/9/2019) malam hari saat seorang warganya melakukan hajatan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang, Haji Ues Nawawi meminta warga Kosambi dan sekitarnya tidak panik.

Seorang Emak-emak Salah Kirim Foto Tak Senonoh di Grup WA, Sang Suami Langsung Panik

LIVE STREAMING Timnas U16 Indonesia Vs Filipina, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Harga Tiket Laga Timnas U16 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U16 2020

Bahkan warga bisa beraktivitas seperti biasa tanpa menghiraukan soal pocong yang sempat meresahkan warga Kampung Kemplang.

"Warga tidak perlu takut dan bisa beraktivitas normal. Tidak harus saling mengganggu dan memang kalau setan jelas musuh kita. Setan itu adalah musuh kita yang nyata, makanya jangan kita sampai terbius, terbawa oleh imajinasi sendiri," imbau Ues, Senin (16/9/2019).

Ia juga meminta kepada warga Tangerang terutama warga Desa Belimbing tidak membesar-besarkan isu yang viral tadi pagi.

Sebab, menurut Ues, hal di atas termasuk hasutan makhluk halus untuk menebar ketakutan kepada umat manusia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved