Viral Penampakan Pocong di Kabupaten Tangerang, Ini Konfirmasi dari Pihak Kepolisian

Polisi klaim kalau belum ada warga yang melaporkan soal pocong viral di kawasan Kabupaten Tangerang.

Viral Penampakan Pocong di Kabupaten Tangerang, Ini Konfirmasi dari Pihak Kepolisian
Tangkapan layar Instagram @infotangerang.id
Warga mencoba menangkap pocong di Kampung Kemplang, Desa Belimbimg, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KOSAMBI TIMUR - Polisi klaim kalau belum ada warga yang melaporkan soal pocong viral di kawasan Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, sebuah penampakan pocong di kawasan Kampung Kemplang, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang sempat menggegerkan media sosial.

Penampakan yang menggegerkan warga Kosambi juga dikabarkan terjadi juga di kawasan Teluknaga dan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang di hari Minggu (14/9/2019).

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden Hary mengatakan hingga saat ini belum ada laporan soal keresahan warga.

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Dibuka Laga Inter Milan, Ada 2 Laga Siaran Langsung

Klasemen dan Jadwal Liga 1 Pekan 19: Persib Hadapi Kutukan, Persija Kedatangan Tamu Kuat

"Sampai saat ini belum ada laporan dari warga, sepertinya itu cuma ramai di media sosial," ujar Deden saat dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019).

Menurutnya, jajaran Polsek Teluknaga belum mengambil langkah untuk memastikan apakah penampakan tersebut asli atau hanya ulah iseng warganya.

Seperti yang terjadi di kawasan Depok seorang anak kecil diamankan polisi karena menakut-nakuti warga yang melintas dengan berdandan ala pocong.

Terlebih rumor yang beredar pocong tersebut adalah upaya oknum untuk ritual tertentu.

"Kami sampai saat ini belum tahu itu pocong beneran, orang, atau lainnya. Karena sampai saat ini warga belum ada yang buat laporan," sambung Deden.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved