Bawa Banyak Uang, Karyawan Transjakarta Bersimbah Darah Diduga Jadi Korban Kejahatan

PT Transjakarta memiliki dugaan berbeda dengan polisi atas musibah yang menimpa karyawannya, PR (38) saat ditemukan di kawasan Gunung Antang.

TribunJakarta.com/ Elga Hikari Putra
Ilustrasi TKP 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - PT Transjakarta memiliki dugaan berbeda dengan polisi atas musibah yang menimpa karyawannya, PR (38) saat ditemukan di kawasan Gunung Antang, Jatinegara tadi pagi.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo menduga PR ditemukan berimsimbah darah karena jadi korban kejahatan jalanan.

Alasannya PR tercatat sebagai petugas kolektor tiket penjualan yang sedang bertugas atau saat kejadian sedang membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

"Untuk dugaan memang sedang dilakukan penelusuran oleh pihak kepolisian. Namun dari kami (Transjakarta) memang diduga ada kejahatan terhadap karyawan kami," kata Nadia saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2019).

Meski tak merinci berapa nominal uang tunai yang dibawa PR saat kejadian, Nadia tak menampik jumlah uang tunai terbilang besar.

Dia juga mengecam pelaku yang diduga melukai PR hingga kehilangan cukup banyak darah dan berharap polisi lekas menangkap pelaku.

"Benar (bawa banyak uang). Kami mengutuk keras pelaku kejadian tersebut. Kasus ini sedang ditangani pihak berwajib untuk mencari pelaku," ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menyebut belum dapat dipastikan PR jadi korban kejahatan jalanan.

Pasalnya PR yang kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) didampingi anggota Polsek Jatinegara belum dapat dimintai keterangan.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved