Bripka Suranto yang Gugur Terjatuh ke Lubang Pompa Air saat Olah TKP Diusulkan Naik Pangkat

Anggota Polsek Pagedangan Bripka Suranto gugur setelah mengalami kecelakaan saat lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) percobaan pencurian motor.

Bripka Suranto yang Gugur Terjatuh ke Lubang Pompa Air saat Olah TKP Diusulkan Naik Pangkat
KOMPAS.com/MUHAMAD ISA BUSTOMI
Bripda Suranto 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anggota Polsek Pagedangan Bripka Suranto gugur setelah mengalami kecelakaan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) percobaan pencurian motor di Ruko Times Square, Medang, Pagedangan, Tangerang Selatan, Senin (16/9/2019) dini hari.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan telah mengajukan kenaikan pangkat ke Polda Metro Jaya terhadap anggotanya, Bripka Suranto, yang meninggal saat menjalankan tugas.

"Kita masih komunikasikan ke Polda, karena katagori meninggal dalam tugas itu kan ada tewas, ada meninggal biasa. Jadi kita komunikasikan dulu," ujar Ferdy saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/9/2019).

"Kalau gugur itu kan dia ada lawannya misal berkelahi sama pelaku kejahatan begal kalau yang tewas ya mungkin. Tapi sudah kita ajukan yang jelas kemarin (meninggal) dalam pelaksanaan tugas," tutupnya.

Berjalan Kaki Gendong Jenazah Cucunya, Seorang Nenek Ditanya Polisi: Ini Siapa?

Kasus Pria Rudapaksa Gadis Bermodus Suntik Vitamin C di Depok, Polisi Dalami Adanya Korban Lain

Berawal dari Facebook, HL Cabuli Gadis ABG dengan Ancaman Sebar Foto Telanjang

Tak Dipakai Persija Jakarta, Mantan Striker PSIS Semarang Ini Dilepas ke Klub Liga 2

Bripka Suranto mengalami kecelakaan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) percobaan pencurian motor di Ruko Times Square, Medang, Pagedangan, Tangerang Selatan, Senin (16/9/2019) kemarin.

Korban terjatuh ke pompa air di lokasi sedalam tiga meter. Korban yang mengalami luka serius pada bagian kepala hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida.

Korban langsung mendapatkan perawatan intensif. Namun, diduga akibat luka parah pada bagian kepala, korban meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan Kasubag Polres Tangerang Selatan Iptu Sugiyono mengatakan, korban meninggal karena mengalami luka serius pada bagian kepala setelah terjatuh ke lubang tempat pompa air dengan kedalaman sekitar 3 meter.

"Iya (korban) meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Bethsaida. Korban meninggal dunia karena luka di bagian kepala," ujar Sugiyono saat hubungi.

Sugiyono menjelaskan, saat itu Bripka Suranto yang bertugas bersama rekannya Briptu Damar menggelar olah TKP pencurian sepeda motor.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved