Breaking News:

Liga 1 2019

Butuh Poin di Liga 1 2019, Persija Jakarta Siap Tumbangkan Bali United di Stadion Patriot

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai timnya akan mendapatkan hadangan sulit dari Bali United saat bermain di Stadion Patriot.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez bersama Marko Simic saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrbahaga, Bekasi, Rabu (18/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta mendapatkan hadangan dari Bali United di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19.

Tim berjuluk Macan Kemayoran akan ditantang Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pada Kamis (18/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos memastikan timnya sudah menjalani serangkaian persiapan matang sebelum menghadapi Bali United.

Julio memastikan timnya harus mendapatkan poin dari Bali United agar bisa mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2019.

"Persiapan kita sudah sangat baik, tidak ada kendala besar apa pun. Semua pemain kita sudah tahu pertandingan penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami besok," kata Julio di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (18/9/2019).

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai timnya akan mendapatkan hadangan sulit dari Bali United saat bermain di Stadion Patriot.

Mengenal Rekrutan Baru Persija, Pemain Berpengalaman di Liga Qatar dan Tekad Bela Timnas Indonesia

Menurutnya, Bali United saat ini tengah dalam performa yang bagus lantaran berada di peringkat atas Liga 1 2019.

"Saya pikir besok pertandingan yang sulit, dimana kita tahu Bali United berada di puncak klasemen. Namun kami tahu pertandingan ini penting, semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin," tutur Julio.

Dari 13 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Bali United berhasil unggul sebanyak tujuh kali, Persija mampu meraih kemenangan sebanyak empat kali dan dua laga berakhir imbang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved