Disebut Bawa Banyak Uang, Polisi Cuma Temukan Pecahan Uang Rp 2 Ribu Pada Pegawai Transjakarta

Di bagian saku jaket, dan celana panjang yang dikenakan Ragil pun tak ditemukan uang atau identitas.

Disebut Bawa Banyak Uang, Polisi Cuma Temukan Pecahan Uang Rp 2 Ribu Pada Pegawai Transjakarta
ISTIMEWA/Dokumentasi Polsek Jatinegara
Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di kawasan Gunung Antang, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan tak ditemukan uang dalam jumlah banyak pada tubuh Putra Ragil (38) yang ditemukan bersimbah darah di kawasan Gunung Antang.

Saat ditemukan sekira pukul 05.00 WIB, personel Unit Reskrim Polsek Jatinegara bahkan tak mendapati dompet pada pegawai PT Transjakarta yang bertugas sebagai kolektor tiket penjualan itu.

"Dompet dan uang enggak ada. Di dalam tas selempang yang dibawa itu ada beberapa lembar uang pecahan Rp 2 ribu, tapi jumlahnya enggak banyak," kata Darmo di Mapolsek Jatinegara, Rabu (18/9/2019).

Di bagian saku jaket, dan celana panjang yang dikenakan Ragil pun tak ditemukan uang atau identitas warga Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Darmo menuturkan benda berharga yang ditemukan dalam tas selempang Ragil hanya satu unit handphone yang belum diketahui milik siapa.

"Cuman ada handphone saja. Dekat tubuh korban ditemukan cutter kecil dalam keadaan pisaunya keluar, ada bercak darah di cutter-nya," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo menduga Ragil jadi korban kejahatan jalanan.

Alasannya karena profesi Ragil yang kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memungkinkan dia membawa uang dalam jumlah banyak.

Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik Terkait Sebab Luka Sayat Pegawai Transjakarta

Meski tak merinci berapa nominal uang tunai yang dibawa PR saat kejadian, Nadia tak menampik jumlah uang tunai terbilang besar.

"Benar (bawa banyak uang). Kami mengutuk keras pelaku kejadian tersebut. Kasus ini sedang ditangani pihak berwajib untuk mencari pelaku," tutur Nadia.

PT Transjakarta yang menjamin seluruh biaya pengobatan Ragil ditanggung kini menyerahkan kepastian musibah yang menimpa Ragil ke Polsek Jatinegara.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved