Breaking News:

Pameran Foto di Stasiun MRT Bundaran HI, Ruang Lebur Bagi Kegiatan Masyarakat

Pameran fotografi bertajuk berlangsung di area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Rabu (18/9/2019).

TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Suasana pameran foto bertajuk 'Aksi Kemanusiaan Lintas Batas yang diselenggarakan oleh Medecins Sans Frontieres' berlangsung di area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Rabu (18/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pameran fotografi bertajuk 'Aksi Kemanusiaan Lintas Batas yang diselenggarakan oleh Medecins Sans Frontieres' berlangsung di area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin, memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara pameran foto ini.

Suasana pameran foto bertajuk 'Aksi Kemanusiaan Lintas Batas yang diselenggarakan oleh Medecins Sans Frontieres' berlangsung di area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Rabu (18/9/2019).
Suasana pameran foto bertajuk 'Aksi Kemanusiaan Lintas Batas yang diselenggarakan oleh Medecins Sans Frontieres' berlangsung di area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Rabu (18/9/2019). (TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat)

"MRT Jakarta adalah ruang lebur bagi masyarakat Jakarta untuk berkegiatan dari berbagai lapisan sosial," kata Kamaluddin, sapaannya, di lokasi.

Dari pameran foto Aksi Kemanusiaan Lintas Batas ini, masyarakat dapat belajar dari pengalaman dan merasakan kepedulian isu kemanusiaan seluruh dunia.

"Masyarakat juga dapat melihat bahwa MRT Jakarta memiliki visi untuk menjadi salah satu operasi transportasi kelas dunia di mana kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan di stasiun-stasiun MRT," imbuhnya.

Nenek Bawa Jenazah Cucu Masih Terlihat Muda & Berusia 36 Tahun, Beberkan Anaknya Menikah Usia Segini

Pria Bersimbah Darah di Jatinegara Ternyata Kolektor Tiket Transjakarta

Karenanya, lanjut dia, pihak MRT Jakarta membuka peluang dan kesempatan bagi penyelenggaraan ide-ide baru di Stasiun MRT Jakarta.

"Agar masyarakat mendapatkan pengalaman baru, bukan sekadar naik kereta," pungkasnya.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved