Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Farri Agri Sebagai Pemain Baru

Pemain yang akrab disapa Farri Agri itu mendapatkan kontrak hingga akhir tahun 2019 dan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Farri Agri Sebagai Pemain Baru
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Proses perkenalan Syaffarizal Mursalin Agri sebagai pemain baru Persija Jakarta di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Persija Jakarta secara resmi memperkalkan Syaffarizal Mursalin Agri sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Farri Agri itu mendapatkan kontrak hingga akhir tahun 2019 dan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Manajemen skuat Macan Kemayoran memastikan Farri Agri merupakan rekrutan pemain terakhir di bursa transfer Liga 1 2019.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan kehadiran Farri diharapkan bisa melengkapi kekurangan timnya di lapangan.

"Farri Agri yang sebelumnya bermain di Qatar dan ini menjadi rekrutan pemain Persija di putaran kedua yang terakhir, sekaligus melengkapi rekrutan formasi Persija di putaran kedua," kata Andhika di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Andhika menuturkan, pemain kelahiran Aceh tersebut merupakan rekomendasi dari tim pelatih Persija Jakarta.

Dishub dan Satpol PP Jakarta Barat Razia Gabungan, Miras Hingga Mobil Barang Disita

Keponakan Dipalak Rp 20 Ribu, Preman Kampung Meninggal Dikeroyok, Begini Kronologisnya

China Open 2019: Sempat Menang di Gim Pertama, Fitriani Harus Tumbang di Tangan Wakil Korsel

"Farri sudah kami pantau dalam satu bulan terakhir, dan sudah bicara dengan Julio dan Eduardo yang juga pernah melatih di Qatar, jadi sudah sedikit banyak tahu soal Farri," papar Andhika.

Lebih lanjut, Andhika berharap kehadiran pemain berusia 27 tahun itu bisa memberikan pengaruh besar terhadap permainan Persija di putaran kedua Liga 1 2019.

"Akhirnya kami meyakini bahwa ini bisa melengkapi kekuatan Persija untuk bisa memperbaiki posisi, dan kami berkomitmen untuk mendapatkan hal yang positif di paruh kedua ini," tutur Andhika.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved