Polisi Tak Temukan Tanda Penganiayaan di Tubuh Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan hasil pemeriksaan awal terhadap tubuh Ragil hanya mendapati adanya luka senjata tajam.

Polisi Tak Temukan Tanda Penganiayaan di Tubuh Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah
ISTIMEWA/Dokumentasi Polsek Jatinegara
Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di kawasan Gunung Antang, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Personel Unit Reskrim Polsek Jatinegara tak mendapati tanda penganiayaan pada tubuh Putra Ragil (38) yang ditemukan bersimbah darah di kawasan Gunung Antang, Jatinegara tadi pagi.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan hasil pemeriksaan awal terhadap tubuh Ragil hanya mendapati adanya luka senjata tajam di bagian tangan kiri.

"Tidak ada, tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban. Luka yang ditemukan hanya di bagian tangan kiri. Di sekitar lokasi juga tidak ada tanda perkelahian," kata Darmo di Mapolsek Jatinegara, Rabu (18/9/2019).

Meski terluka, personel Unit Reskrim Polsek Jatinegara belum dapat memastikan Ragil jadi korban penganiayaan atau kejahatan jalanan.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono saat memberi keterangan di Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019).
Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono saat memberi keterangan di Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Pasalnya saat ditemukan sekira pukul 06.00 WIB, warga yang beraktivitas di sekitar lokasi Ragil terkapar pun tak mendengar keributan terjadi.

Darmo menuturkan hingga kini ada dua warga yang ditetapkan jadi saksi karena melihat Ragil sebelum terkapar dalam keadaan luka cukup parah.

"Saksi tak melihat ada keributan. Dugaan sementara korban melakukan percobaan bunuh diri, tapi itu masih dugaan. Karena korbannya sendiri belum bisa memberi keterangan," ujarnya.

Sebelum diketahui identitasnya, Darmo mengaku pihaknya sempat kesulitan memastikan identitas Ragil yang tercatat warga Kecamatan Kemayoran.

Ketiadaan dompet atau identitas diri yang seharusnya dibawa Ragil sebagai pekerja justru tak ditemukan di tubuh dan sekitar lokasi.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved