Liga 1 2019

Punya Banyak Kenangan di Persija, Julio Banuelos Minta The Jakmania Lupakan Coach Teco

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyadari jika sosok coach Teco sebelumnya mampu memberikan prestasi bagus di Persija.

Punya Banyak Kenangan di Persija, Julio Banuelos Minta The Jakmania Lupakan Coach Teco
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez meminta kepada para suporter The Jakmania tidak membanding-bandingkan dengan pelatih terdahulu Stefano Cugurra atau Teco.

Julio berharap kepada The Jakmania bisa memberikan support dan dukungan kepada tim yang diasuhnya saat ini.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyadari jika sosok coach Teco sebelumnya mampu memberikan prestasi bagus di Persija Jakarta.

Namun, Julio berharap kepada para suporter The Jakmania bisa berpikir maju dan fokus memberikan dukungan kepadanya di lapangan.

"Memang saya tahu kalau coach Teco sudah bekerja dua tahun di sini (Persija Jakarta). Saya tahu juga dia tahun kedua bawa juara tim ini, tapi itu lah hanya masa lalu," kata Julio Banuelos di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (18/9/2019).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat diwawacarai setelah sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (2/4/2018) sore. TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat diwawacarai setelah sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (2/4/2018) sore. TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Pelatih berusia 48 tahun itu menilai dirinya mempunyai perbedaan karakter dengan coach Teco.

Para suporter The Jakmania diharapkan bisa memahami dan menyadari kondisi skuat Macan Kemayoran saat ini.

"Sekarnag saya yang tangani Persija, tentu beda karekter. Kita sekarang harus fokus, Persija ini sekarang dengan karakter saya dan tidak ada kendala untuk pertandingan besok," tutur mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

Antusias Teco datang sebagai lawan

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved