Persija Jakarta

Tampil di Liga 1 2019, Persija Jakarta Segera Resmikan Pemain Jebolan Liga Qatar

Pemain didatangkan skuat Macan Kemayoran adalah Joan Tomas Compasol dan Alexandre Luis Reame atau Xandao, Fachrudin Aryanto, dan Rachmad Hidayat

Tampil di Liga 1 2019, Persija Jakarta Segera Resmikan Pemain Jebolan Liga Qatar
Istimewa/Media Persija
Dua pemain Persija Jakarta, Yogi Rahadian dan Yan Pieter Nasadit resmi dilepas ke klub Perseru Badak Lampung dan Kalteng Putra. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Setelah sukses mendatangkan empat pemain baru, manajemen Persija Jakarta berencana memperkenakan rekrutan pemain terakhirnya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah berhasil mendatangkan empat pemain baru diantaranya dua pemain asing dan dua lokal.

Penyerang sayap Rachmad Hidayat saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta di kantor Persija, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).
Penyerang sayap Rachmad Hidayat saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta di kantor Persija, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). (Istimewa/Media Persija)

Pemain yang sukses didatangkan skuat Macan Kemayoran adalah Joan Tomas Compasol dan Alexandre Luis Reame atau Xandao, Fachrudin Aryanto, dan Rachmad Hidayat.

Manajemen tim Persija belum puas dengan proses perburuan pemain yang akan didatangkan di putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut rencana, satu pemain baru terakhir yang sukses didatangkan akan segera diperkenalkan pada Rabu (18/9/2019) siang.

Media Offcier Persija Jakarta, Dwi Putra menginformasikan proses perkenalan pemain baru akan dilaksanakan di Kantor Persija, di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pemkot Jakarta Pusat Imbau Pencari Suaka di Kawasan Kebon Sirih Agar Tertib

Wanita Ini 10 Kali Curi Kotak Amal Demi Biaya Sekolah Keponakan, Ngangkutnya Sewa Taksi Online

"Persija Jakarta belum berhenti dalam proses perburuan pemain baru. Usai mendatangkan Xandao, Fachruddin, Joan Tomas dan Rachmad Hidayat, Macan Kemayoran akan kembali kedatangan satu pemain lagi," kata Media Officer Persija, Dwi Putra, Rabu (18/9/2019).

Sebelumnya, Chief Executive Office (CEO) Persija, Ferry Paulus menginformasikan pemain baru yang akan didatangkannya tersebut memiliki reputasi bagus dan berlabel bintang.

Menurut informasi yang didapat, pemain baru yang segera diresmikan merupakan pemain lokal jebolan kompetisi Liga Qatar yakni Syaffarizal Mursalin Agri.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved