Liga 1 2019

Dipermalukan Bali United di Kandang, Ini Curahan Hati Kiper Persija Andritany Ardhiyasa

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat menyayangkan timnya kembali menelan kekalahan di kandang sendiri.

Dipermalukan Bali United di Kandang, Ini Curahan Hati Kiper Persija Andritany Ardhiyasa
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi bersama Andritany Ardhiyasa saat menghadiri jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta mendapatkan hasil buruk setelah ditaklukan Bali United di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu ditaklukan Bali United dengan skor 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat menyayangkan timnya kembali menelan kekalahan di kandang sendiri.

Andritany menilai rekan-rekan setimnya sudah berjuang semaksimal mungkin di lapangan.

"Lagi-lagi kita belum bisa dapatkan hasil baik, lagi-lagi kita harus kalah di kandang, tapi temen-teman sudah berjuang untuk dapatkan hasil baik," kata Andritany di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu bertekad membawa Persija Jakarta bangkit dari keterpurukan.

"Saya bisa pastikan bahwa semua teman-teman ingin membawa Persija berjaya. Kami ingin membawa Persija berada di tempat sebenarnya, bukan di posisi sekarang," tegasnya.

Sementara itu, pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi turut meminta maaf kepada The Jakmania atas raihan buruk di laga kali ini.

"Pertandingan tadi saya mohon maaf pada Jakmania dikarenakan hasil pertandingan tidak berpihak. Secara keseluruhan pemain sudah luar biasa untuk mendapatkan kemenangan," kata Ahmad Fauzi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved