Persija Jakarta

Pecat Julio Banuelos, Persija Jakarta Sudah Banyak Ditawari Pelatih Baru Berkualitas

Skuat Macan Kemayoran harus dipermalukan Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Pecat Julio Banuelos, Persija Jakarta Sudah Banyak Ditawari Pelatih Baru Berkualitas
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan belum menentukan sosok pelatih pengganti Julio Banuelos Saez.

Manajemen Persija secara resmi menghentikan kerja sama dengan Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez pasca menelan kekalahan dari Bali United.

Skuat Macan Kemayoran harus dipermalukan Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah mendapatkan tawaran dari beberapa agen mengenai nama-nama pelatih baru.

Namun, hingga saat ini manajemen Persija belum menentukan pelatih barunya di Liga 1 2019.

Akhir Pahit Julio Banuelos Hingga Fakta Menarik di Balik Pemecatan 2 Pelatih Persija Jakarta

"Sampai hari ini belum menentukan (pelatih baru) tetapi sudah ada dari beberapa agen yang sudah mengusulkan," kata Ferry Paulus di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Pria asal Manado itu menuturkan, Persija belum menentukan sosok pelatih pengganti baru dalam waktu dekat.

Terlebih, pelatih berkualitas saat ini sudah banyak di kontrak oleh klub-klub di Indonesia.

"Kalau untuk mencari pengganti pelatih yang sudah melatih disini belum ada dan saya rasa itu sulit. Jadi sampai dengan sekarang kami belum mengarah pada pelatih yang ada Liga 1," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved