Persija Jakarta

Pecat Julio Banuelos, Persija Jakarta Tunjuk 2 Nama Jadi Caretaker

Kedua pelatih tersebut diputus kontrak Persija Jakarta setelah menelan kekalahan dari Bali United di kandang sendiri.

Pecat Julio Banuelos, Persija Jakarta Tunjuk 2 Nama Jadi Caretaker
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Manajemen Persija Jakarta secara resmi menghentikan kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos Saez dan asisten Eduardo Perez.

Kedua pelatih tersebut diputus kontrak Persija Jakarta setelah menelan kekalahan dari Bali United di kandang sendiri.

Skuat Macan Kemayoran harus dipermalukan Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Setelah ditinggal Julio Banuelos, manajemen tim berencana menunjuk dua nama menjadi carateker Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan dua asisten pelatih yakni Mustaqim dan Sudirman berpeluang mengisi tempat tersebut.

"Dalam waktu dekat kita belum mencari pengganti, carateker sementara itu ada dua nama Mustaqim atau Sudirman," kata Ferry Paulus di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut, Ferry Paulus turut mengucapkan terima kasih kepada dua pelatih asal Spanyol itu atas dedikasi yang diberikan selama menahkodai Persija.

"Tentunya Persija mengucapkan terima kasih kepada Julio dan Eduardo karena banyak warna baru dalam penerapan sepak bola modern, tetapi Persija membutuhkan kemenangan," tegasnya.

Kalah dari Bali United jadi pemicu

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved