Penyerang Bali United Waspadai Dua Pemain Baru Persija Jakarta, Spaso: Pertandingan Tidak akan Mudah

Spaso juga mengakui bila dirinya sebagai penyerang harus kerja keras agar sanggup menembus pertahanan dari Persija Jakarta

Penyerang Bali United Waspadai Dua Pemain Baru Persija Jakarta, Spaso: Pertandingan Tidak akan Mudah
TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic (kiri) merayakan gol penentu kemenangan Bali United. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, akan mewaspadai ketangguhan dua bek baru milik Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto dan Alexander Luiz Reame atau akrab disapa Xandao.

Hal ini disampaikan Spasojevic menjelang laga kedua tim pada pekan ke-19 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

Laga Persija melawan Bali United diprediksi akan berlangsung seru dan panas.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tim tuan rumah, tentu akan berusaha keras memaksimalkan laga kandang dan meraih kemenangan.

Tiga angka menjadi target yang diincar Persija Jakarta mengingat saat ini tim asuhan Julio Banuelos tersebut masih menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Menanggapi laga ini, Ilija Spasojevic, mengatakan bahwa pertandingan melawan Persija Jakarta tidak akan mudah.

Pemain kelahiran Montenegro tersebut menilai Persija Jakarta wajib diwaspadai mengingat pada putaran kedua Liga 1 2019, mereka berhasil mendatangkan banyak pemain dan khususnya pada lini belakang.

Tim Macan Kemayoran berhasil mendatangkan eks bek Madura United, Fachruddin Aryanto, dan mantan bek dari klub Sporting CP, Xandao.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (19/9/2019), disinggung mengenai keberadaan Xandao dan Fachruddin, Spaso memberikan pujian untuk dua pemain tersebut.

Persija Jakarta Siap Kalahkan Sang Pemuncak Klasemen Bali United

Mengenal Rekrutan Baru Persija, Pemain Berpengalaman di Liga Qatar dan Tekad Bela Timnas Indonesia

Spaso juga mengakui bila dirinya sebagai penyerang harus kerja keras agar sanggup menembus pertahanan dari Persija Jakarta.

"Ya, kita semua tahu di Persija ada dua pemain baru pada posisi pemain belakang. Menurut saya, kedua pemain ini punya kualitas bagus. Tapi saya rasa pemain yang ada sebelumnya juga bagus," ujar Spaso.

"Sebagai penyerang pastinya saya harus kerja keras untuk bisa membuka ruang untuk pemain lain, memberikan umpan atau mencetak gol," ucap Spaso.

Dirinya mengatakan laga melawan Persija Jakarta juga tidak mudah meski Bali United memiliki perbedaan peringkat yang lumayan signifikan.

"Saya rasa laga hari ini tidak akan mudah bagi kami. Kami tidak melihat posisi klasemen, tapi kami melihat pertandingan hari ini akan melawan tim juara Liga 1 2018," kata Spaso

Ilija Spasojevic menjadi pemain paling bagus bersama Bali United pada Liga 1 2019 karena sudah mengemas sembilan gol dari 17 laga yang diikutinya musim ini.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved