Liga 1 2019

Persija Jakarta Ditaklukkan Bali United di Hadapan The Jakmania, Teriakan Julio Out Pun Menggema

Kemelut di depan gawang Persija Jakarta berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Melvin Platje setelah menerima umpan Stefano Lilipaly

Persija Jakarta Ditaklukkan Bali United di Hadapan The Jakmania, Teriakan Julio Out Pun Menggema
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Suasana Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bali United, Kamis (19/9/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bali United berhasil mendapatkan tiga poin tandang setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

Gol semata wayang Bali United ke gawang Persija Jakarta diciptakan Melvin Platje.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, langsung mencoba melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti Persija Jakarta ketika laga baru berjalan 11 menit.

Sepakan keras itu berhasil ditepis kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Persija Jakarta baru bisa membalasnya lewat tendangan keras Tony Sucipto dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa ditangkap Wawan Hendrawan.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Bali United mendapatkan peluang pertama di babak kedua lewat aksi Yabes Roni pada menit ke-59.

Yabes Roni melakukan umpan satu dua dengan Ilija Spasojevic di pertahanan Persija Jakarta, namun bola hasil kerjasama itu terlalu cepat dan berhasil digagalkan Andritany Ardhiyasa.

Belum adanya gol sampai menit ke-65 membuat Bali United memasukan Irfan Bachdim dan Melvin Platje untuk menggantikan Ilija Spasojevic serta Yabes Roni.

Sementara Persija Jakarta memilih memasukan Ramdani Lestaluhu dan Fitra Ridwan untuk menggantikan Joan Tomas serta Feby Eka Putra.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved