Persija Jakarta

Setelah Laga Kontra Bali United, Persija Jakarta Putus Kontrak Julio Banuelos dan Eduardo Perez

Kekalahan skuat Macan Kemayoran dari Bali United membuat masa depan dua pelatih asal Spanyol tersebut dilepas.

Setelah Laga Kontra Bali United, Persija Jakarta Putus Kontrak Julio Banuelos dan Eduardo Perez
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
CEO Persija, Ferry Paulus mengumumkan pelepasan pelatih Julio Banuelos dan asisten Eduardo Perez di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi menghentikan kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos Saez dengan asisten pelatih Eduardo Perez.

Julio Banuelos dan Eduardo Perez diberhentikan Persija setelah menelan kekalahan dari Bali United 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Kekalahan skuat Macan Kemayoran dari Bali United membuat masa depan dua pelatih asal Spanyol tersebut dilepas.

Chief Exrcutive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah memikirkan secara matang-matang keputusan pemecatan tersebut.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) bersama Julio Banuelos Saez (kanan) saat perkenalan di kantor Persija di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2019). (Media Persija).
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) bersama Julio Banuelos Saez (kanan) saat perkenalan di kantor Persija di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2019). (Media Persija). (Istimewa)

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan tidak akan melanjutkan kerja dengan Julio dan Eduardo," kata Ferry Paulus di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut, Ferry menuturkan pihaknya sudah memberikan kesempatan kepada dua pelatih tersebut saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

Namun, di laga menghadapi Bali United mereka harua kembali menelan kekalahan.

"Kita sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut. Mereka sudah diberi kesempatan pada saat lawan PSIS dan hari ini mereka gagal, tapi tim kalah dan ini sudah keputusan manjemen," tegasnya.

Saat ini, Persija Jakarta harus tertahan di peringkat ke-15 dengan torehan 17 poin.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved