Persija Jakarta

Stefano Cugurra Bocorkan Kualitas Pemain Persija Jakarta ke Skuat Bali United

Stefano Cugurra pun mengakui bahwa dia paham betul dengan Persija Jakarta meski sudah hampir setahun pindah ke Bali United

Stefano Cugurra Bocorkan Kualitas Pemain Persija Jakarta ke Skuat Bali United
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau Teco bersama Ilija Spasojevic saat menghadiri jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Laga tandang tandang Bali United melawan Persija Jakarta akan menjadi partai reuni buat Stefano Cugurra alias Teco pada lanjutan Liga 1 2019.

Bali United akan dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Stefano Cugurra pun mengakui bahwa dia paham betul dengan Persija Jakarta meski sudah hampir setahun pindah ke Bali United.

Menurut Teco, skuat Persija Jakarta saat ini tak jauh berbeda dengan saat masih dia latih sebelumnya.

"Saya dua tahun ada di Persija dan mereka (masih) punya pemajn yang hampir sama, hanya pemain asing yang mungkin sedikit berbeda," kata Teco, Rabu (18/9/2019).

"Saya tahu, karena kerja dua tahun, kami tahu kualitas pemain dari klub itu. Tetapi di dalam pertandingan bukan pelatih yang main."

"Sekarang, pemain dari Bali United melawan pemain Persija. Saya hanya bisa kasih masukkan saja bagaimana kualitas pemain Persija," katanya lagi.

Persija Jakarta Siap Kalahkan Sang Pemuncak Klasemen Bali United

Pelatih asal Brasil juga meyakini bahwa kedua tim akan bermain terbuka lantaran sama-sama mengincar kemenangan.

Skuad Macan Kemayoran butuh tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, sang tamu juga tak mau kalah dari tuan rumah.

"Akan menjadi pertandingan yang bagus, kedua tim pasti butuh poin. Kedua tim pasti berani menyerang," tutur Teco.

"Kami sudah tahu kualitas pemain Persija. Waktu hilang bola, kami harus konsentrasi dalam bertahan dan harus punya marking yang bagus."

"Saya pikir pasti akan ada banyak suporter yang datang untuk nikmati pertandingan," katanya yakin.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved