Breaking News:

Cara Pelatih Basket Pangudi Luhur Siasati Jadwal Padat di DBL DKI Jakarta South Region 2019

Pelatih tim basket SMA Pangudi Luhur, Muhammad Rezha mempunyai cara ampuh menjaga kondisi fisik pemainnya agar selalu bugar disetiap pertandingan.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Tim basket SMA Pangudi Luhur Jakarta tengah merayakan kemenangan bersama suporternya di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pelatih tim basket SMA Pangudi Luhur, Muhammad Rezha mempunyai cara ampuh menjaga kondisi fisik pemainnya agar selalu bugar disetiap pertandingan.

Jadwal pertandingan padat di ajang Honda DBL DKI Jakarta South Region 2019 membuat para peserta dituntut bisa menampilkan permainan terbaik disetiap laganya.

Waktu jeda pertandingan selama satu hari membuat tim pelatih harus memutat otak mencari formula terbaik agar pemainnya bisa tampil prima di lapangan.

Ingin Dapatkan Obat Kanker dan Vitalitas Pria Asli Papua? Kunjungi Kompas Travel Fair di JCC

Rezha sudah memiliki cara ampuh agar pemainnya bisa tampil bugar disetiap pertandingan yang dimainkan.

Tim pelatih basket SMA Pangudi Luhur selalu berpesan kepada pemainnya agar bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat cukup dan tidak begadang.

"Kalau jadwal DBL ini memang padat, tapi saya selalu tekankan ke anak-anak bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat cukup dan tidak tidur malam," kata Rezha kepada TribunJakarta di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Kematian Model Cantik Playboy di Apartemen, Dokter Sebut Kemungkinan Diperkosa Sejumlah Orang

Waktu libur satu hari diharapkan bisa membuat kondisi pemainnya bisa kembali bugar dalam menjalani laga perempatfinal Honda DBL DKI Jakarta South Region.

"Selang waktu kita 1 hari buat istirahat, jadi itu akan dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya," paparnya.

Lebih lanjut, Rezha berharap penampilan timnya bisa menunjukan penampilan terbaik saat menjalani laga sisa di DBL DKI Jakarta South Region 2019.

"Pasti lawan juga akan lebih berat dan saya pengen anak-anak bisa main lebih baik lagi," tutur pelatih berusia 26 tahun tersebut. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved