Andy Rif Tampil Memukau pada Acara Oceanic Folk Festival di Pulau Tidung

Mengikuti alunan musik bergendre pop rock, ia melompat, menari, bahkan sesekali mengajak penonton bernyanyi bersama

Andy Rif Tampil Memukau pada Acara Oceanic Folk Festival di Pulau Tidung
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Andy Rif berhasil membuat suasana pecah saat tampil dalam ECO Music Camp, Oceanic Folk Festival (OFF Jakarta) di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu malam (21/9/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEPULAUAN SERIBU - Andy RIF, vokalis band RIF yang bernama lengkap Restu Triandy ini berhasil membuat suasana pecah saat tampil dalam ECO Music Camp, Oceanic Folk Festival (OFF Jakarta) di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu malam.

Andy, tampil dengan membawakan lima lagu populer. Diantaranya berjudul Raja, Lo Toe Ye, dan Ku Tak Bisa dari band Slank.

"Itu sebenernya gak ada di list, dan itu band yang ngiringin pun teman-teman saya, bukan dari RIF. Saya punya lagu itu dan saya langsung telfon mereka kemarin 'tolong dengerin lagu ini. Katanya wih kang siap' saya bilang lagunya gampang kok, karena sangat cocok untuk dinyanyikan malam ini," kata Andy di Pulau Tidung, Sabtu (21/9/2019) malam.

Andy, tampil begitu memukau dengan beberapa gerakan andalannya yang energic saat berada di panggung.

Mengikuti alunan musik bergendre pop rock, ia melompat, menari, bahkan sesekali mengajak penonton bernyanyi bersama.

Sendirian di Pinggir Jalan, Driver Ojek Online di Cikarang Dicurigai Polisi: Ternyata Membawa Ganja

Penampilan Andy Rif, tampak membuat suasana di Pulau Tidung Kepulauan Seribu meriah. Terlebih sang vokalis band Rif tersebut juga hanya mengenakan kaos oblong ketika bernyanyi di atas panggung.

Penampilannya benar-benar memberikan kesan santai, namun tak menghilangkan aura rockstar.

"Lagu pertama yang saya bawakan, itu saya ciptain tentang lingkungan, green song gitu. Itu ada di tahun berapa udah lama banget dan ada dua versi, versi Bahasa Inggris dan Indonesia dan cocok sekali dibawakan karena melihat di sini lautnya bagus sekali, melihat ini agar dirawat lebih lagi. Sekarang aja sudah bagus apalagi kalau dirawat lebih lagi," kata Andy.

"Masyarakatnya juga asik, saya pikir begitu sampai di Pulau Tidung, pulaunya sepi. Ternyata penduduknya banyak sekali luar biasa," bebernya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved