Breaking News:

Jadwal Final China Open 2019, Tiga Wakil Indonesia Berjuang Menjadi Juara

Ketiga wakil Indonesia pada partai Final China Open 2019 itu tersebar di dua nomor yakni tunggal putra dan ganda putra

Kompas.com via ANTARA FOTO/HO/HUMAS PP PBSI)
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Skuad Merah Putih berhasil meloloskan tiga wakilnya pada partai puncak China Open 2019 yang digelar hari ini Minggu (22/9/2019).

Indonesia dan China mendominasi laga final China Open 2019 yang akan digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium hari ini.

Dari 10 finalis yang melaju ke babak final China Open 2019, tuan rumah China dan Indonesia merupakan negara yang paling banyak menyumbang amunisi yakni sejumlah tiga wakil.

Ketiga wakil Indonesia pada partai Final China Open 2019 itu tersebar di dua nomor yakni tunggal putra dan ganda putra.

Pada nomor tunggal putra, wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang untuk bisa mempertahankan gelar juara China Open yang diperolehnya tahun kemarin.

Unggulan ketujuh turnamen ini berusaha mengulang kisah manisnya pada saat melawan Kento Momota dari Jepang yang menempati unggulan teratas nomor tunggal putra.

Pada gelaran China Open tahun kemarin, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Kento Momota juga di partai final dengan skor akhir 23-21, 21-19.

Sementara itu, dua wakil Indonesia yang lain akan saling bertempur pada final nomor ganda putra.

Juara dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada turnamen Japan Open 2019 bulan Juli lalu. Saat itu, Minions berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan dua set langsung 21-18, 23-21.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved