Persija Jakarta

Sebelum Pertandingan Dimulai, Pemain Persija Akan Mengheningkan Cipta untuk Haringga Sirla

Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, mengatakan para pemain Persija Jakarta berencana untuk mengirimkan doa bersama kepada Haringga Sirla

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Para pemain Persija Jakarta dan Perseru Serui berbaris melingkar ditengah lapangan menghormati Haringga Sirila dan korban gempa bumi Palu sebelum laga dimulai di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019).

Pertandingan sore hari ini bisa dibilang untuk mengenang satu tahun meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.

Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, mengatakan para pemain Persija Jakarta berencana untuk mengirimkan doa bersama kepada Haringga Sirla.

Rencananya akan ada doa bersama dengan The Jak Mania di Stadion Patriot sebelum laga kontra Barito Putera digelar.

Sejauh ini terlihat Stadion Patriot masih sepi dari suporter Persija Jakarta.

Sepertinya The Jak Mania cukup kecewa dengan penampilan Persija Jakarta yang jarang mendapatkan kemenangan di Liga 1 2019.

“Sehabis para pemain Persija Jakarta pemanasan, akan ada mengheningkan cipta untuk Haringga Sirla,” kata Ferry Indrasjafrief.

BERLANGSUNG Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera: The Jak Kenang Haringga Sirla

Seperti diketahui, Haringga Sirla menembuskan nafas terakhir ketika mendukung Persija Jakarta saat laga tandang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, 23 September 2018.

Ia meninggal setelah dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung.

Meninggalnya Haringga Sirla membuat sepak bola Indonesia diselimuti awan hitam.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sempat memutuskan untuk menunda satu pekan pertandingan-pertandingan Liga 1 2018 demi menghormati meninggalnya Haringga Sirla.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved