Persija Jakarta

Bos Persija Jakarta Buka Peluang Jadikan Sudirman Pelatih Tetap di Liga 1 2019

Sudirman berhasil menjalankan debut gemilang dengan mengantarkan Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera, Senin (23/9/2019).

Bos Persija Jakarta Buka Peluang Jadikan Sudirman Pelatih Tetap di Liga 1 2019
ISTIMEWA/Media Persija
Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman saat berada di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNHAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus berencana mempertimbangkan carateker Sudirman menjadi pelatih tetap di Liga 1 2019.

Sudirman berhasil menjalankan debut gemilang dengan mengantarkan Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera, Senin (23/9/2019) lalu.

Kemenangan yang diperoleh skuat Macan Kemayoran di kandang membuat para petinggi klun ingin melihat kinerja lebih jauh Sudirman dan asistennya.

Ferry Paulus mengatakan, pihaknya melihat kondisi pemain bisa lebih stabil dan konsisten saat ditangani pelatih lokal.

"Ketentuan kan maksimal sebulan. Tapi dalam perjalanan ini kami mau lihat kinerja Sudirman dan asistennya. Bagaimana suasana dan kenyamanan pemain terhadap pelatih yang baru ini," kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Menurut Ferry, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan menetapkan Sudirman sebagai pelatih kepala Persija Jakarta.

"Kalau memang positif, tidak menutup kemungkinan kami tetapkan saja. Toh persyaratan, lisensi, sudah memenuhi syarat," paparnya.

Manajemen Persija memberikan kesempatan kepada Sudirman menunjukan kebolehannya sebagai carateker dalam kurun waktu 1 bulan ke depan.

Empat pertandingan yang dihadapi menjadi penilaian manajemen klub terhadap kinerja mantan bek Timnas Indonesia era 90-an tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved