Kabar Artis

Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Beberkan Sifat Asli Roger Danurta: Kelihatannya Saja Polos

Cut Meyriska sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia kemudian membeberkan sifat asli sang suami selama dirinya di rawat.

Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Beberkan Sifat Asli Roger Danurta: Kelihatannya Saja Polos
Grid.Id
Cut Meyriska saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). 

Sejak dirinya masuk rumah sakit, Cut Meyriska mengungkapkan Roger Danuarta kini jauh lebih protektif terhadap kesehatannya.

"Iya, pastinya Roger sempet kayak 'hati-hati ya, nanti di luar makannya' dan yang lain," ungkap Cut Meyriska.

"Cuma dokternya juga nggak bilang seperti jaga makan, gak boleh pedes, nggak sih. Karena bukan mag sih itu," lanjutnya.

Di samping itu, ternyata ada sifat lain dari Roger Danuarta yang terkuak.

Cut Meyriska - Roger Danuarta
Cut Meyriska - Roger Danuarta (Instagram @cutratumeyriska)

Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu & Diperkosa 2 Kakak Angkat, Alasan Adopsi NF: Sangat Ingin Punya Ini

Di mana Roger Danuarta yang selama ini tampak kalem ternyata sangat usil.

"Emang dia iseng. Kelihatannya aja polos, tapi aslinya iseng banget sih apalagi kalo cuma berdua" ungkap Cut Meyriska.

"Ngejailin, trus kayak aku takut sama infus, ditakut-takutin sama dia. Usil banget," lanjutnya.

Beruntung, tidak ada sifat aneh Roger Danuarta yang tidak disukai oleh Cut Meyriska.

Roger Danuarta - Cut Meyriska
Roger Danuarta - Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Farhat Abbas Ejek Hotman Paris Bau Pesing, Nikita Mirzani Bongkar Kesaksian & Singgung Aktris Senior

"Nah, alhamdulillah untuk masalah itu sih nggak. Karena sebelum menikah, kita omongin kan."

"Kamu sukanya apa, aku gak sukanya apa, kebiasaan-kebiasaan kita apa," tutup Cut Meyriska.

Laudya Cynthia Bella Stop Unggah Foto Suami, Rumah Tangganya Diterawang Mbak You: Lakinya Playboy

Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved