4 Pemain Telat Gabung TC, Pilar Persebaya Surabaya Dapat Keringanan dari Fakhri Husaini

Empat penggawa Persebaya Surabaya masih belum terlihat bergabung mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Bogor.

4 Pemain Telat Gabung TC, Pilar Persebaya Surabaya Dapat Keringanan dari Fakhri Husaini
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH SEREAL - Empat penggawa Persebaya Surabaya masih belum terlihat bergabung mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Bogor.

Keempat pemain itu adalah Mochammad Supriadi, Brylian Negiehta Dwiki Aldama, Ernando Ari Sutaryadi, dan Rizky Ridho Ramadhani.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menjelaskan keempat pemain tersebut masih memiliki agenda khusus bersama klubnya Persebaya Surabaya.

Klubnya telah mengajukan surat perihal keterlambatan pemainnya bergabung mengikuti proses pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Pelatih asal Lhokseumawe, Aceh, tersebut tidak mempermasalahkan keterlambatan empat pemain andalannya mengikuti TC.

Sebab, keempat pemain tersebut tetap berlatih dan bermain intens bersama Persebaya Surabaya di beberapa kompetisi yang dimainkan.

"Pemain dari Persebaya telat bergabung karena mereka minta izin masih ada pertandingan. Pemain U-18 mereka tapi terdaftar di U-20. Gak masalah karena di sana juga main bola juga," kata Fakhri di Stadion Pajajaran, Bogor, Jumat (27/9/2019).

Menurut Fakhri, empat pemain andalannya itu baru bisa bergabung mengikuti proses pemusatan latihan pada Sabtu (28/9/2019) mendatang.

LINK Live Streaming Persipura Vs PSM Makassar: Juku Eja Waspadai Bangkitnya Mutiara Hitam

FISIP UI dan Kompas Gramedia Resmikan Ruang Serbaguna Bernama Cendekia Multiguna Jakob Oetama

Pelatih berusia 54 tahun itu berharap keterlambatan bergabung mengikuti proses pemusatan latihan tidak mempengaruhi kualitas permainannya di lapangan.

"Informasinya baru tanggal 28 bergabung. Saya harap mereka bisa datang dengan surat mereka juga, bersurat juga dengan resmi juga ke kita," tutur mantan pelatih PKT Bontang tersebut.

Skuat Garuda Muda disiapkan untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, yang akan berlangsung di Jakarta pada 2-10 November 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved