Pulih dari Cedera Parah, Andre Oktaviansyah Dapat Catatan Khusus Fakhri Husaini

Timnas Indonesia U-19 kembali memberikan kesempatan kepada gelandang Tira Persikabo U-18, Andre Oktaviansyah ke pemusatan latihan (TC).

Pulih dari Cedera Parah, Andre Oktaviansyah Dapat Catatan Khusus Fakhri Husaini
Tribunnews.com/Abdul Majid
Darius Sinathrya, Andre Oktaviansyah, Fakhri Husaini, Rendy Juliansyah, Perwakilan Sponsor dan presenter Valentino Simanjutak foto bersama dalam acara pengenalan kompetisi usia muda di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH SEREAL -Timnas Indonesia U-19 kembali memberikan kesempatan kepada gelandang Tira Persikabo U-18, Andre Oktaviansyah ke pemusatan latihan (TC).

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Cobra itu harus menepi panjang akibat cedera parah yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kini, kondisinya sudah pulih dan kembali diberikan kesempatan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Bogor.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku belum bisa memberikan penilaian secara rinci mengenai kualitas mantan pemain andalannya di lini tengah tersebut.

Menurutnya, Cobra sudah mampu mengikuti setiap arahan dan keinginannya di lapangan.

Selain itu, Fakhri menilai kondisi fisik dan cara bermain Cobra tidak seperti pemain yang baru merasakan cedera parah.

"Saya belum bisa melihat kondisi Andre sesungguhnya, karena baru latihan awal. Tapi yang menjadi perhatian saya adalah, Andre latihan tidak seperti yang baru sembuh cedera, itu penting," kata Fakhri Husaini di Stadion Pajajaran, Bogor, Jumat (27/9/2019).

Pelatih berusia 54 tahun itu berharap Cobra bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di skuat Garuda Muda.

"Saya harap dia juga cepat beradaptasi dengan teman-temannya yang lain, dengan cara main kami juga, karena ini penting," tutur mantan pelatih PKT Bontang tersebut.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved