DPP AAI Resmi Lantik Kepengurusan DPC AAI Jaksel dan Jakpus yang Baru

pelantikan pengurus DPC AAI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat ini banyak generasi baru yang hadir di lantik sebagai susunan pengurus.

DPP AAI Resmi Lantik Kepengurusan DPC AAI Jaksel dan Jakpus yang Baru
ISTIMEWA
Pelantikan pengurus DPC AAI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat di Sopo Del Tower, Jakarta, Jumat (27/9/2019) malam. 

TRUBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia (DPP AAI), Muhammad Ismak resmi melantik dua kepengurusan baru AAI secara sekaligus di tingkat cabang, yakni DPC AAI Jakarta Selatan dan DPC AAI Jakarta Pusat setelah keduanya melewati proses Musyarawah Cabang (Muscab) beberapa waktu lalu.

Untuk posisi Ketua DPC AAI Jakarta Selatan yang baru kini dipimpin oleh Alfin Sulaiman yang menggantikan A. J. Harris Marbun.

Sedangkan Ketua DPC AAI Jakarta Pusat dipimpin Andreas Nahot Silitonga menggantikan Astro Girsang untuk masa kepemimpinan 5 tahun mendatang.

Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak menjelaskan bahwa dalam pelantikan pengurus DPC AAI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat ini banyak generasi baru yang hadir di lantik sebagai susunan pengurus.

Menurutnya itu adalah sebuah batu loncatan yang baik dalam membentuk kaderisasi sebuah organisasi.

Ia pun berpesan kepada seluruh pengurus AAI cabang Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat yang baru agar selalu menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja.

Sehingga apa yang dikerjakan menjadi ladang amal dan ibadah bagi seluruh kader AAI.

"Ada semangat milenial yang dibawa oleh para ketua DPC yang baru dilantik ini, dan saya yakin akan membawa AAI semakin maju kedepan. Saya yakin yang mau jadi pengurus di Jaksel dan Jakpus merupakan bagian penting dalam bagian hidupnya. Karena mengurus organisasi itu mengorbankan waktu tenaga dan pikiran dan itu bukanlah kesia-siaan," kata Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak usai melantik pengurus DPC AAI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat di Sopo Del Tower, Jakarta, Jumat (27/9/2019) malam.

"Semoga pengorbanan dan perjuangan kalian semua didalam sebuah organisasi menjadi ladang amal ibadah. Teruslah berkarya. Selamat kepada rekan rekan semua, selamat bertugas dan selamat mengabdi," kata Ismak.

Disisi lain, Ketua DPC AAI Jakarta Selatan Alfin Sulaiman yang baru saja dilantik menuturkan, bahwa dirinya ingin mewujudkan DPC AAI Jaksel sebagai rumah bersama dan rumah pemersatu bagi para advokat.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved