Srikandi Milenial Gelar Flash Dance di Area CFD

Srikandi Milenial dan Masyarakat Penegak Demokrasi kembali menggelar aksi di area Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia

Istimewa
Srikandi Milenial di acara flash dance dan senam bersama 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Srikandi Milenial dan Masyarakat Penegak Demokrasi kembali menggelar aksi di area Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta pada Ahad (29/9/2019).

Kali ini mereka menggelar acara flash dance bersama para pengunjung CFD.

Seperti pada aksi sebelumnya, acara flash dance dan senam bersama ini juga sebagai rangkaian aksi simpatik untuk mengajak masyarakat mendukung UU KPK yang telah disahkan oleh DPR RI.

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan energi positif bagi masyarakat Indonesia. Kami jelas mendukung penguatan KPK untuk pemberantasan korupsi," ujar koordinator aksi, Zen Icha.

Suami Ditawari Jadi Dubes Vatikan, Ini Farida Briani Sobri Istri Fahri Hamzah, Rekam Jejak Mentereng

Sebelumnya, Srikandi Milenial juga telah menggelar acara serupa dengan memberikan gantungan kunci bergambar logo KPK kepada para pengunjung CFD di tempat yang sama.

Mereka beralasan, UU KPK yang telah disahkan oleh DPR RI harus dihargai oleh semua pihak, karena hal tersebut sudah melalui proses legislasi yang panjang sebelum disahkan.

"Masyarakat harus mendukung untuk terciptanya kerukunan di Indonesia, dan tidak terprovokasi dengan segelintir pihak yang ingin memecah belah bangsa," tuturnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved