Kecelakaan Kereta Api Vs Mobilio di Pancoran Mas Depok, 2 Tewas, Begini Kronologinya

Satu unit mobil Honda Mobilio mengalami kerusakan parah akibat tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Haji Doel, Ratu Jaya Pancoran Mas, Kota Depok

Kecelakaan Kereta Api Vs Mobilio di Pancoran Mas Depok, 2 Tewas, Begini Kronologinya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Satu unit mobil Honda Mobilio mengalami kerusakan parah akibat tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Haji Doel, Ratu Jaya Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (30/9/2019) dini hari.

Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil yang dikendarai oleh Muhaimin melintasi palang pintu kereta sekira pukul 01.00 WIB.

Untuk diketahui, palang pintu perlintasan tersebut bukan merupakan palang pintu resmi.

Pedagang Kaki Lima Dadakan Menjamur di Sekitar Gedung DPR

Pada saat yang bersamaan, melintas rangkaian gerbong kereta hingga kecelakaan pun tak terelakkan dan korban terseret beberapa meter didalam mobilnya.

"Saat bersamaan melintas kereta dan karena jarak yang sudah sangat dekat, terjadi kecelakaan tersebut," kata Sutomo dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Siti Khodijah istri pengemudi beserta seorang penumpang lainnya Mirza Mustaqim meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi dan seorang penumpang lainnya berinisial IM mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit.

Saat ini, peristiwa kecelakaan maut tersebut ditangani oleh unit laka lantas Polresta Depok untuk mencari tahu penyebabnya. (*)

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved