Aksi Chika Jessica Hingga Wika Salim Bagikan Bunga dan Makanan untuk Aparat TNI/Polri

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah publik figur yang hadir diantaranya Chika Jessica, Irma Darmawangsa, hingga Wika Salim.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Artis dan penyanyi tanah air berbagi bunga dan makanan untuk TNI Polri yang tengah berjaga di depan Gedung DPR RI. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sejumlah aktris dan penyanyi tanah air, sore ini mendatangi aparat pengamanan TNI dan Polri yang tengah berjaga di depan Gedung DPR RI.

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah publik figur yang hadir diantaranya Chika Jessica, Irma Darmawangsa, hingga Wika Salim.

Terlihat, mereka didampingi sejumlah masyarakat yang menamai dirinya masyarakat cinta TNI dan Polri.

Kedatangan mereka, disambut hangat oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan beserta pasukan pengamanan di lokasi.

"Sore hari ini ditengah kesibukan kita menjaga keutuhan NKRI, hadir disini artis dan masyarakat yang cinta tanah air," ujar Harry disambut meriah pasukan pengamanan di depan Gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Tak berselang lama, para artis dan penyanyi tersebut diminta naik keatas mobil barracuda dan menyampaikan ucapannya satu persatu.

Artis dan penyanyi tanah air berbagi bunga dan makanan untuk TNI Polri yang tengah berjaga di depan Gedung DPR RI.
Artis dan penyanyi tanah air berbagi bunga dan makanan untuk TNI Polri yang tengah berjaga di depan Gedung DPR RI. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Satu Orang yang Diamankan Polres Jakut Saat Hendak Demo ke DPR Ternyata Nelayan Berstatus DPO

"Terimakasih banyak untuk TNI Polri yang telah menjaga kami hingga suasana dapat kondusif, tepuk tangan untuk kita semua," ujar Chika Jessica diatas mobil barracuda milik aparat.

Kemudian, para artis dan penyanyi tanah air tersebut pun turun dari mobil dan memberikan bunga serta makanan kepada seluruh jajaran TNI Polri yang berjaga di depan Gedung DPR.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved