Breaking News:

Menang Dramatis dari SMAN 59 Jakarta Lewat Overtime, Galan Lolos ke Semifinal DBL East Region 2019

Tim basket putra SMAN 39 Jakarta berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Honda DBL DKI Jakarta East Region 2019.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Situasi pertandingan antara tim basket SMAN 39 Jakarta menghadapi SMAN 59 Jakarta di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Tim basket putra SMAN 39 Jakarta berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Honda DBL DKI Jakarta East Region 2019.

Galan, julukan SMAN 39 Jakarta, berhasil mengalahkan SMAN 59 Jakarta dengan skor 53-48 di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2019) sore WIB.

Keberhasilan Galan melangkah ke babak semifinal Honda DBL DKI Jakarta East Region 2019 diraih dengan kerja keras luar biasa semua pemainnya di lapangan.

Sebab, tim asuhan Christian Poltak harus bersusah payah melewati hadangan SMAN 59 Jakarta hingga babak overtime kedua.

Guard SMAN 39 Jakarta, Muhammad Farras menilai keberhasilan timnya memenangkan pertandingan tak lepas dari kerja keras semua komponen tim.

Berlangsung Live Streaming PUBG Mobile PMCO Fall Split SEA League, Tim Bigetron RA Kenakan Batik

Selain itu, dukungan luar biasa dari suporter, guru, dan orang tua mampu membangkitkan semangat semua pemain di pertandingan.

"Ya, bersyukur sekali kita hari ini bisa meraih kemenangan. Hari ini setiap peluang bisa kita manfaatkan dengan baik," kata Farras kepada TribunJakarta di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2019).

"Berkat usaha kita, semangat kita, dan suport dari sekolah, guru, dan orang tua jadi kita bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pemain yang sering menggunakan nomor punggung 9 itu turut memberikan pujian kepada rekan setimnya di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved