Kabar Artis

12 Tahun Jadi Asisten Pribadi Jessica Iskandar, Selly Lestiluhu Menangis Diberangkatkan Umrah

Bahkan Jessica Iskandar tak segan-segan berangkatkan asisten pribadinya, Selly Lestiluhu untuk pergi umrah ke Tanah Suci.

12 Tahun Jadi Asisten Pribadi Jessica Iskandar, Selly Lestiluhu Menangis Diberangkatkan Umrah
Instagram
Jessica Iskandar tengah kenakan kebaya 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis Jessica Iskandar diketahui memang sangat loyal dengan orang-orang terdekatnya termasuk para asisten.

Bahkan Jessica Iskandar tak segan-segan berangkatkan asisten pribadinya, Selly Lestiluhu untuk pergi umrah ke Tanah Suci.

Jessica dan Selly pun tak kuasa menahan haru saat ketika saling mengucapkan terima kasih.

Melalui video di akun YouTube Jessica Iskandar, Selly mengaku akan mendoakan keluarganya, termasuk Jessica di tanah suci.

"Di sana nanti saya mau doain semuanya, terutama ibu (Jessica). Dari perantara ibu, aku bisa ke tanah suci," kata Selly seperti dikutip Kompas.com, Kamis (03/10).

Jessica kemudian menitip doa kepada Selly. Pertama, Jessica meminta tolong agar kedua orangtuanya terus diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Kemudian, Jessica berharap pernikahannya dengan Richard Kyle berjalan lancar.

"Semoga perjalanan pernikahannya menjadi pernikahan yang indah, sehat, sukses, supaya aku bisa jadi orang sehat terus, calon istri yang baik, ibu yang baik buat El Barrack dan anak aku yang lain nanti," kata Jessica.

Jessica berharap didoakan agar bisa terus berbuat baik dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi hingga kesalahannya dimaafkan.

Selain itu, Jessica Iskandar juga mendoakan Selly untuk semangat beribadah dan diberi kesehatan selama umrah hingga kembali pulang dengan selamat dan ibadahnya diterima.

Momen haru pun terjadi ketika Jessica menanyakan kepada Selly bagaimana saat izin pergi umrah kepada suami dan keluarganya.

"Pas waktu itu ibu ngabarin, saya telepon keluarga, terus telepon suami juga, saya bilang 'Insya Allah ini saya mau diberangkatin umrah sama ibu'," kata Selly. Selly kemudian menirukan nasihat keluarga dan suaminya.

"Iya, jarang-jarang loh kayak gitu, kamu kerja baik. kamu yang kerja.... aduh terharu. Pokoknya kerjanya baik gitu, bersemangat. Bosnya baik kamu lebih nurut gitu. Ibu (Jessica) udah baik banget sama saya, saya terima kasih ibu," tutur Selly berderai air mata.

Jessica pun balik mengucapkan terima kasih kepada Selly yang sudah menemaninya selama 12 tahun itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jessica Iskandar Titip Doa, Asisten Menangis Diberangkatkan Umrah

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved