DBL DKI Jakarta 2019

Hadapi Al Maruf di Semifinal DBL East Region, Guard SMAN 71 Punya Persiapan Khusus

Jelang berlangsungnya laga tersebut, guard tim basket SMAN 71 Jakarta, Ananta Dandy menganggap timnya akan mendapatkan perlawanan sulit di lapangan.

Hadapi Al Maruf di Semifinal DBL East Region, Guard SMAN 71 Punya Persiapan Khusus
ISTIMEWA/DBL Indonesia
Guard tim basket SMAN 71 Jakarta, Ananta Dandy (baju putih) berusaha melewati hadangan pemain lawan di GOR Pulogadung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Tim basket putra SMAN 71 Jakarta akan mendapatkan perlawanan sengit dari SMA Al Maruf Jakarta di babak semifinal Honda DBL DKI Jakarta East Region 2019.

Pertandingan semifinal antara Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) melawan SMA Al Maruf Jakarta akan berlangsung di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2019).

Lolos ke Semifinal, 4 Sekolah Putra dan Putri Berebut Tiket Partai Puncak DBL East Region 2019

Jelang berlangsungnya laga tersebut, guard tim basket SMAN 71 Jakarta, Ananta Dandy menganggap timnya akan mendapatkan perlawanan sulit di lapangan.

Sebab, Al Maruf merupakan sebagai salah satu tim basket unggulan di wilayah Jakarta Timur.

"Kami lawan Al-Maruf, mereka tim kuat dan ga bisa diremehkan juga. Semoga performa 71 bisa main bagus dan konsisten disetiap laganya," kata Dandy kepada TribunJakarta di GOR Pulogadung, Jakarta Timur.

Pebasket berusia 16 tahun itu mengaku telah menyiapkan mental terbaiknya untuk menghadapi perlawanan Al Maruf di lapangan.

Selain itu, Dandy berharap performa timnya bisa lebih kuat dalam melakukan defense dan offense di babak semifinal Honda DBL DKI Jakarta East Region 2019.

"Lawan Al-Maruf persiapannya mental. Harus dikuatkan mentalnya, kemudian istirahat yang cukup dan lebih dikuatkan dalam defensenya bagus dan offense juga kalau mau jadi pemenang," paparnya.

Lebih lanjut, Dandy memiliki target membawa timnya meraih hasil terbaik saat berlaga di babak DBL DKI Jakarta Championship 2019.

"Target saya bisa bawa 71 menang dan jadi juara di DBL East Region dan Jakarta Championship," kata Ananta Dandy.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved