Kompas Travel Fair 2019 Dikunjungi 24.105 Orang dengan Transaksi Penjualan Sebesar Rp 107,3 Miliar

Harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk telah sukses menggelar Kompas Travel Fair (KTF) 2019 selama 3 hari penuh

Kompas Travel Fair 2019 Dikunjungi 24.105 Orang dengan Transaksi Penjualan Sebesar Rp 107,3 Miliar
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Kompas Travel Fair 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk telah sukses menggelar Kompas Travel Fair (KTF) 2019 selama 3 hari penuh, 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Berlangsungnya Kompas Travel Fair selama tiga hari penuh pada akhir pekan ini merupakan sebuah bentuk kontribusi Harian Kompas dan Bank CIMB Niaga dalam upaya mendukung berkembangnya industri pariwisata nasional.

Terlebih, mengingat aktivitas travel telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia.

Pada hari ketiga sekaligus menjadi hari terakhir penyelenggaraannya, KTF 2019 kian ramai didatangi oleh pengunjung.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sejumlah acara dan kegiatan menarik dihadirkan untuk menemani pengunjung yang hadir.

Di KTF 2019 Jakarta Convention Center, terdapat pertunjukan hewan (animal show) dari Taman Safari Indonesia, pertunjukan sirkus dari Farmosa Circus Art, serta beragam presentasi menarik dari sejumlah maskapai penerbangan dan travel agent.

Di antaranya, presentasi dari Papua Barat mengenai keindahan alam di daerah timur Indonesia serta penampilan tari tradisional khas Papua Barat. Tak ketinggalan pula malam harinya diisi oleh penampilan band dari Papua Barat.

Para pengunjung yang menonton di panggung utama KTF Jakarta ini diajak menari dan bernyanyi bersama. Adapun presentasi dari travel dan food blogger Anak Jajan dalam Undiscovered Taipei, presentasi dari AHHA Trip yang dihadiri langsung oleh Atta Halilintar sebagai founder.

Selain pertunjukan dan presentasi menarik, KTF 2019 Jakarta tetap memberikan promosi spesial untuk tiket pesawat, cruise, paket umrah dan wisata halal, hingga aksesori traveling. Lelang tiket ke Jepang pun berlangsung kompetitif.

Salah satu promosi yang paling diminati pada KTF 2019 di JCC ini adalah promosi tiket wahana dari Dunia Fantasi, Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Jungle Land, hingga voucer potongan harga di restoran Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, Ojju K-Food, dan Fish & Co.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved